Friday, February 1, 2019

Dampak Telat Haid 3 Bulan

Saya telat haid 3 bulan , tapi waktu di cek pakai test pack masih negatif. Kenapa ya dok? Saya memang haid nya tidak teratur. Tapi beberapa bulan terakhir saya datang haid dalam jangka waktu 44 hari. Saya juga sering keputihan (kadang seperti ampas tahu, kadang juga seperti cairan susu) bau nya amis., 29/05/2018  · 13 Penyebab tidak haid selama 3 bulan selain hamil yang bisa terjadi pada remaja dan wanita dewasa atau ibu yang baru melahirkan sehingga harus dilihat apakah kondisi tubuh sedang sehat atau tidak sehat sehingga bisa mendapatkan solusi yang tepat., 3 bulan telat haid tapi negatif, belom mens dua bulan tapi ditest peck hasilnya negatif, hampir 3 bulan tidak haid tp masih negatif, kenapa telat 2 bulan di test pack gak ada hasilnya, obat mediol, orang sudah telat haid 3 bulan tapi belum ada tanda hamil, pengalaman para wanita tentang telat haid 3 bulan tapi test pack negatif terbaru ..., Saya Pernah Telat Hampir 3 Bulan Sudah saya Tespec Berkali2 Hasil nya Negatif Kemudian Saya Haid . Dan Pernah saya Chek k Bidan USG Bidan Bilang Tidak ada apa2 Tp saya bingung dok Setelah saya Haid Bulan Ini Saya TIDAK kunjung HAID LAGI ., 17/04/2016  · Akibat telat haid sebaiknya tidak membuat seorang wanita cemas. Karena kalau seorang wanita semakin cemas, haidnya akan semakin bermasalah. ... diantaranya yaitu dampak bahaya kista, kista ovarium, dll. Gejala-gejala Haid Tidak Lancar. ... Tidak menstruasi selama 3 bulan berturut- turut Tidak mengalami menstruasi lebih dari tiga periode perlu ..., Kemungkinan tidak haid selama 2 sampai 3 bulan pada remaja lebih banyak daripada di atas 20 tahun, urusan ini disebabkan hormonnya sedang berkembang. Jadi, haid dapat terlambat atau dapat juga lebih cepat. Diet. Perubahan pola makan, seperti peningkatan atau pengurangan porsi makanan pun dapat menganggu hormon yang menyebabkan telat haid 2 bulan ., » Penyebab Terlambat Haid 1 Minggu Hingga 2- 3 Bulan Penyebab Terlambat Haid 1 Minggu Hingga 2- 3 Bulan Janganlah dulu panik jika anda mengalami terlambat haid , dan perlu diketahui juga bahwa terlambat datang bulan merupakan tanda-tanda awal kehamilan, padahal tidak juga. terlambat haid itu bisa normal dan bisa berarti tidak normal ., Mengapa Saya Tidak Haid Selama 3 bulan Penyebab Tidak Haid Selama 3 Bulan . Ketika seseorang mengalami Tidak Haid Selama 3 bulan , perasaan bahagia bercampur kesedihan pasti ada, karena bisa jadi hal tersebut adalah kabar buruk. Tidak haid selama 3 bulan banyak mengindikasikan seseorang mengalami kehamilan, namun nyatanya tidak., Hai bunda,, Aku mw tanya donkk bun,,, aku kan bulan ini udh telat 3 bulan Trs kemarin aku cek ke dokter,,tpi kata dokter hasilnya negatif.. Di usg jg msih kosong bun...., Andapun tidak merasakan adanya tanda-tanda kehamilan. Penyebab telat haid tapi negatif ini ada bermacam-macam, beberapa di antaranya adalah stres, jet lag, kurang tidur, dan terlalu banyak aktivitas (olahraga). Malnutrisi, atau asupan makanan pada umumnya, dapat berkontribusi pada kondisi telat haid yang Anda alami.

No comments:

Post a Comment